Blog TB/KB/TKIT Salman Al Farisi 2 Yogyakarta

"Dan hendaklah kamu sekalian takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka, oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar." (Q.S. An Nisaa' : 9)


Pendataan siswa baru tahun ajaran 2013/2014 bisa lihat di sini


Senin, 03 Oktober 2011

Kelinci kok BAB dan BAK tidak di kamar mandi

oleh Bu Heni wali dari Achlis B2 Ungu

Kebetulan di rumah kami mempunyai sepasang kelinci hias, kelinci-kelinci itu lucu sehingga menjadi teman bermain anak-anak kami dan melatih agar anak-anak juga menyayangi binatang.

Suatu saat Achlis bertanya, umi kenapa kelinci-kelinci itu tidak BAB dan BAK di kamar mandi ya? Langsung saja saya menjawabnya kalau kelinci-kelinci itu tidak diberi oleh Allah SWT akal dan ilmu jadi kelinci-kelinci itu dapat berfikir seperti Achlis..kak Naura. Gitu ya nak, coba ajari kelinci-kelinci itu berhitung dan bernyanyi, dia tidak dapat kan? Lha itu tandanya kelinci tidak mempunyai akal dan pikiran. Jadi kelinci-kelinci itu selalu BAB dan BAK di sembarang tempat, tidak seperti Achlis dan kak Naura selalu di kamar mandi dan selalu membaca doa-doa masuk dan keluar kamar mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar